Jumat, 05 Agustus 2011

Hape gue jadi korban kelakuan si kucing garong.. eh DIANA!!

Perhatiaan..!!!
hmm..aku harus ke tolet, toilet di sebelah mana?! #patrick mode on

Baiklah!? HAI! AKU KEMBALI!! :D
Huahaha!! Gue kembali lagi temans temans sayangs.. Itung itung nepatin janji kemaren kemaren! Abisnya mau gimana lagi, susah banget kalo mau berduaan sama laptopnya! Soalnya aku dan laptopku lagi di.. PINGIT!! Jadi kita gak gampang buat berduaan. 
Tapi gak apa-apa, dengan hasil membayar tukang daging dan meminjam bajunya untuk ngebekep mulut mamah akhirnya dia pingsan seketika. Daaan.. laptopnya gue dapatkan dengan sehat walafiat. Maafkan aku mama.. tapi ini semua demi kebaikan hubungan kami.  :*
                         
                  ''=_=_=_=_=_=_=_=''

Wes wes wes.. curhatnya udahan.
Gue mau kasih pengalaman gue yang.. sangat amat buruk indah. 

Hmm.. pertama, Handphone Gue Berhasil K.O dengan Lecet yang Bernilai Seni Tingggi!!
Dasar kutaaang..!! Handphone gue baru sebulan beli UDAH LECEET!! Ouh maan! Dasar anak setaan!! Gak bisa diem banget sampe ngorbanin handphone gue! Kalo mau bunuh gue, bunuh aja pake piso! Asal jangan pake acara ngelecetin handphone dari bokap guee.. DARI BOKAP GUEE!!

Yaudah, karena tulisan awal sudah tercemar dengan nama DIANA, jadi seterusnya gue bakal kasih tau siapa jati diri tuyul anak ini sebenarnya. 

Maahh, ada orang gila minta fotokuu..


Diana itu anak belom umur setahun yang buandel buanget! Dia anak pembantu gue, tapi udah di anggep keluarga sama seluruh keluarga gue, jadi gua panggil dia kunyuk KEPONAKAN. 
Dia itu masih kecil tapi mempunyai sifat sombong yang luar biasa! Masa gue pangil "DIANAAA.. cium dong cium!!" Dia cuma nyaut "MMAAH" (orang bisanya ngomong itu doang). 

Maahh aku main natebook! (Lebih mirip ngerusak..)
Hmm.. karena ulah keganasan mahluk yang pecicilan ini juga, dia berhasil nyusruk nyium lantai dengan indaah.. Selamat Diana! Selamat! Anda telah membuat saya tertawa sampai mencubit pantat Dewi Persik..!! Maka anda berhak mendapatkan hadiah bibir jontor yang sangat mengagumkan dari saya.. Huahahaha :D

Nyokap(kiri), Gue (Tengah), Diana dan Sang Mama.
Bukaan bukan! Gue bukan penculik..


Tapi yaudah lah! Diana tetap Diana.. Kalo di pikirin malah bikin pusing!
Kaya kata ovj "udah Diana mah ga usah di pikirin, sing pentiing.. ANDECA ANDECI DA BORA BORA BORI" ya akhirnya gue merelakan lecet di handphone gue..

Hahaha.. im very happy to back writing tomorrow!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar