Minggu, 31 Juli 2011

Nunggu sahur sambil.. ekhem.. online

Watsaap..

Hallo blog ku yang penuh debu!! (bersiin sarang laba-laba). Udah lama gue gak nge-post di blog ini lagi. Maafkan blog murtad ini *nyanyi di bawah shower*. Tapi sekarang, hari ini, tanggal ini (nandain kalender), jam segini, gue Minta ekhem.. Ma..aff.. uhuk uhuk.

Yap bener! Secara hari ini udah puasa lagi MAS BEROOH!! Jadi, gue dan segenap jajaran orang tua, adek-adek, kakak, pembantu, daaan kucing kampung gue mengucapkan, ~MOHON MAAF LAHIR BATIN~. Semua kesalahan kami, baik yang disengaja mau pun yang bener-bener di sengaja, yang keterlalulan dan terkesan BRUTAL, mohoon di maafkan.

Buat mas Joko yang kali aja baca post ini, mau maafin kesalahan kami yang selalu berhutang budi sekaligus barang-barang sembako dari warungnya mas ini.

Terus juga buat bekas pembantu gua yang dulu sering gua bantai, gua injek injek badanya sampe kaya rempeyek, gue sandera keluarganya, minta tebuasan, jadi kaya, dan tertawa brutal, HUAHAHAHAHA.. (oh, terlalu berlebihan). Pokoknya buat semuanya maafin yawz.. ;)
                                           
                                                                 ''=_=_=_=_=''

Okeh, acara maaf-maafannya selesai. Beseknya bisa ambil di warungnya si Joko (loh?).

Yeah! Gue lagi nungguin sahur! Gue gak mau sahur perdana ini gua gak denger bedug orang sekampung bangunin sahur (maklum, biasanya gak bangun di bangunin pake cara ini jadi gak sempet denger). Ya gak heran gue di panggil si tukang tidur sama temen-temen gue, dan GUE AKAN PERTAHANKAN HAL ITU!! Hahahahaha.. :D

Hmm.. ada satu hal lagi! Blog Ini Bakal Rutin Gue Isi..!! (kriik..kriik..kriik..)
Tapi gak bakalan ngaruh. Orang tempat ini, SEPI BUANGET NYET!!
Hmm.. Tapi gak papalah, hanya aku dan kau saja blog ku sayangs.. :*

Waw! Gue mulai laper mas beroh.. Kayanya harus nyari sesuatu buat ganjel pintu lemari, eh ganjel perut!
Yap, selese! Oiya sekali lagi, ~MOHON MAAF LAHIR BATIN~. Semoga puasa kali ini sukses ya!! :)

Saatnya Gue Pergi Dari Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar