Sabtu, 27 Agustus 2011

Gue Gak Ngerti..

Hai
I'm back! Blogging again

Well, gue bingung. Iya, BINGUNG!
Tau fenomena '4L@y'? Oke dengan tulisan yang di sempurnakan 'Alay'..
Gue mau bahas tentang mereka ah.. Tapi maksud gue bukan nyindir loh! Gue cuma nganggep mereka UNIK! So, here we goes!

Alay, adalah perilaku remaja Indonesia, yang ingin diakui statusnya diantara teman-temannya. Yang membuat mereka berbuat berlebihan. Perilaku seperti ini sudah menyebar dan menjangkiti hampir.. HAMPIR LOH YA?! Semua remaja-remaja di Indonesia.Mereka ini bagai kanker yang akan merusak sedikit demi sedikit generasi dan Image bangsa Indonesia. Perilaku seperti ini akan mengubah:

1.Gaya Tulisan
Seperti yang gue bilang, mereka itu UNIK! Apalagi tulisan mereka kalo lagi ngomen status facebook atau sms, yang kaya "hY, LeH nAlL?" atau "j9n LupHa ett aQuwh.." Yang tombol Caps Locknya.. JEBOL! Tapi biarin lah, yang penting 'Gaowl'..

2. Gaya Berfoto
Hampir semua pengikut komunitas ini itu NARSIS dengan gaya yang.. BERLEBIHAN! Dan hal ini yang paling mudah terlihat dari masyaratakat 'Alay'. Apalagi remaja-remaja labilnya.. Tapi jangan salah, yang udah gede juga ada! Ini gue kasih dikit..

Yaiks! Sama, gue juga mao muntah.. XP
Beuggh! CeuUmungdhH  eA QaQa..
Brrff.. Iya ketawa aja! Jangan ditahan! HUAHAHAHAHA..
gayanya bikin orang mao muntah di depan obama! XD
3. Gaya Pake Baju
Ini juga nih! Biasanya orang orang yang alay itu juga punya gaya berpakaian tersendiri. Tapi biasanya sih yang paling nyentrik itu kaum maho cowoknya. Kaya pake baju yang keliatan udelnya, pake celana yang sempit banget sampe keliatan belahan pantat, aahh pokoknya.. ya gitu deh! Gue juga gak tau apa alasan  mereka pake baju gitu, gak tau tuntutan ekonomi, atau emang kalo pake baju gitu adem dan seksi bagi para maho. Ah, yang penting 'Eksiz Gewla'.. Gue juga punya contohnya. Here we goes!

Ngemix warna bajunya gak kira-kira. Semua yang ada  dipake!
Liat aja bentar lagi emaknya ngomel kutangnya di pake..
4.Nama Akun Facebook
Iya, Facebook emang salah satu situs yang mudah digunakan. Termasuk buat orang 'Alay' tadi. Gak jauh jauh dari sikap mereka, nama akunnya pun di bikin 'Gawl Gewla!'.
Kaya:
- Ci Indie clLalu Cendili => Tipe alay 'Galauers'
- She cEPhot vierania cumasayank smasilulu dudul's sejati yangh clalu calah=> Sengaja di panjang panjangin biar gahol
- Savya Krenz Bieber Simpsons Timberlake => Pake nama belakang artis artis sana. Gue juga gak tau dia turunan sodara jauuh apa gimana. Tapi kalo iya, its so.. 'Impossible'
- cHe BhaWell cLalu Cnat cNut => Tipe orang alay penyakitan 'HEPATITIS'

5.Gaya Rambut Mereka itu loh..
Orang alay yang cowok biasanya punya rambut model 'emo' atau 'Harajuku'yang poninya pemjuntai kemana-mana. Tapi ya.. tau kan tipe orang Indonesia yang item item, dekil dekil, dan kerempeng. Jadi kaya, pake 'Helm SNI' tau gak lo?!

Yang mau muntah, bawa kantong kresek sendiri ya!
Yahh, itu tadi dikit yang gue tau dari kamunitas orang '4L4y' ini..
Tapi, yaitulah. Alay adalah "PILIHAN HIDUP". Jadi, kita gak bisa ngelarang orang mau jadi kaya gimana juga. Hmm.. abis baca tulisan tadi, gimana reaksi lo? Shock? Sama. Gak bisa tidur? Sangaat!! Hiii.. >o<

~Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar