Sabtu, 20 Agustus 2011

Pasca Ulang Tahun Gue

Haaaiii!!

Sorry baru nge-post lagi.. gak sempet mulu kalo mau nge-post! Kalo ada waktu juga, adaaaa.. aja halanganya! Kaya waktu gue mau nge-post, tiba-tiba lupa lah, pengin tidur lah, adek gue bau, kucing gue tetenya enem! Banyaak deh!

But, never mind! I was back now..
Yap! Gue mau nyeritain tentang ulang tahun gue kemarin.. :)

                                                                 "=_=_=_=_=_=_=_=_=''
Oh yeah! I'm was birthday..
I'm thirteen now... Huahahahaha :D

Iya iya, makasih ucapannya.. tapi ulang tahunnya udah tanggal 7 Agustus kemarin..
Gue seneeeng banget, ternyata Tuhan masih ngasih gue umur sampe 13 tahun buat melihat dan memahami kehidupan di dunia yang hanya sementara ini. Oh, thanks God! :)

Hmm..  gue ceritain dari sebelum gue ulang tahun ya!
Banyak orang rame ngomongin ulang tahun gue sebelom ulang tahun gue, doang!

Contohnya gini, Sahabat gue namanya KARTIKA ngomongin tentang ulang tahun gue di bulan agustus. Ini sedikit percakapan gue sama kartika yang singkat tapi menyakiktan...

Kartika: Cieee sekarang Agustus! Ulang taun  ni yeee.. ci ci cit cit cuiiitt!!
Gue     : Hahaha, iya
Kartika: Rip,
Gue:    : Ohahaha, iya?
Kartika: Gue bingung..
Gue     : Bingung kenapa ?
Kartika: Setau gue, orang yang LAHIR BULANG AGUSTUS itu MANCUNG-MANCUNG deh?! Kok lu.. PESEEK??!!
Gue     : .....
Kartika: Rip?
Gue: Ahahaha!!
Kartika: Rip..?
Gue     : Ahahaha..!! Bunuh guee!
Kartika: Hah?!
Gue     : Bunuh gue tik! Bunuuhh.. Bunuuhh..!!
Kartika: Loh? kenapa?
Gue     : Gue lebih milih MATI DI BULAN AGUSTUS..
 Miris memang... ~_~

Teruss.. waktu dia ngeliat foto di hape gue, dia memasang wajah girang! Kaya muka orang gila yang baru ngeliat api dari kompor..! Dan, tanpa basa-basi sambil tertawa girang dan berjingkrak-jingkrak dia bilang "RIF! LO GAK JADI MATI RIF! IDUNG LO TUMBUHH!!". Ya Tuhaann.. Ini siksaan! siksaann!! (meringis)

Ini dia! Foto perkembangan tumbuhnya idung gue, NYESEK!
Hmmhh..
kaya gitu tuh temen-temen gue! Mereka semua itu bener-bener.. FREAK! 
Tapi ya.. harus gue terima dengan pasrah senang hati! Mau gimana juga mereka yang selalu nemenin gue di sekolah, selain tukang kebon sekolah.. :D

                                                         \=_=_=_=_=_=_=_=_=_=/
Udahan ah!
Lanjut ke cerita Ulang tahun gue yang bener bener indah sepiiiii... 

Tadinya, di hari ulang tahun gue, gue ngarepin temen-temen, sahabat, pacar, mantan, tukang siomay, semuanyaa dateng ke rumah gue! Dengan membawa 5 piring siomay anget.. (puasa woy! inget!).
Tapi ternyata nggak! Sepiii.. sepiii banget!
Mungkin mereka males keluar. Hmm.. bukan karena udara yang panas dan puasa, tapi karena ada orang gila gak pake baju nongkrong  ngejegat di depan gang rumahnya! Miris sekali memang..

Tapi yah, karena gue masih punya keluarga. Jadi cuma gue dan keluarga yang ngerayainnya.
Sedangkan temen-temen yang miris tadi, cuma bisa ngasih selamat lewat SMS, Facebook, twiter, bahkan ngirim surat pake merpati pos!

Met Ultah Teteh Rifa.. terharu gue :')
Yeah! My this birthday cake! Yumm...
yaa, gak ada siomay apa pun jadi!!

Gak nyangka juga sih, ulang tahun tanpa temen temen suasana ulang tahun gue juga bisa jadi rame.. Berkat adek-adek gue yang kecil sangat besar! Gue berhasil terhibur dengan teriakkan nyanyian lagu "Selamat Ulang Tahun" yang mereka nyanyiin.. yang terkesan BRUTAL. Bukannya terharu, gue malah BUDEG!!

Ke brutalan adek gue yang berhasil tetangkap kamera.. (pojok kanan)
Tapi gue seneng! Sumpah! Because it makes me happy on the day!
Thanks my lovely family, I very happy because you!
     Muaachh.. :-* :-*

                                                     ~SEKIAN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar